eSports

Klasemen Play-off M4 World Championship: Bantai Falcon, ONIC Esports Pertahankan Upper Bracket!

Minggu, 8 Januari 2023 10:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
ONIC Esports berhasil mempertahankan upper bracket usai sukses menang telak dari Falcon di hari pertama babak play-off M4 World Championship. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
ONIC Esports berhasil mempertahankan upper bracket usai sukses menang telak dari Falcon di hari pertama babak play-off M4 World Championship.

INDOSPORT.COMONIC Esports berhasil mempertahankan upper bracket usai sukses menang telak dari Falcon di hari pertama babak play-off M4 World Championship.

Dua laga seru yang menjadi pembuka babak knockout atau play-off Kejuaraan Dunia Mobile Legends M4 World Championship telah sukses digelar pada Sabtu (07/01/23) kemarin.

Empat tim eSports yang telah unjuk gigi ialah para penghuni upper bracket yakni Falcon Esports (Myanmar) vs ONIC Esports (Indonesia) dan ECHO (Filipina) vs Team HAQ (Malaysia).

ONIC Esports selaku salah satu wakil dari Indonesia berhasil tampil gemilang di knock-out Mobile Legends bergengsi di dunia.

Bagaimana tidak, dalam laga Falcon vs ONIC Esports, CW dkk berhasil menang telak dengan skor 0-3 atas wakil Myanmar tersebut.

Hasil ini pun membuat rekan senegara RRQ Hoshi itu akan melanjutkan perjuangan mereka di upper bracket M4 World Championship.

Hal serupa dialami oleh ECHO, yang menang tipis 3-2 atas Team HAQ. Ini berarti, ONIC Esports dan ECHO akan saling berhadapan untuk melanjutkan perjuangan mereka di upper bracket.

Sedangkan Falcon dan Team HAQ terpaksa harus turun ke lower bracket usai kalah dalam pertandingan hari pertama yang mendebarkan ini.

Di sisi lain, wakil Indonesia lainnya yakni RRQ Hoshi juga akan berusaha menyusul ONIC Esports dan mengincar kemenangan saat melawan unggulan Malaysia nanti yakni TODAK.

Untuk lebih lengkapnya berikut klasemen atau hasil bracket usai hari pertama play-off M4 World Championship: