eSports

Rekap Hasil MPL S11 Week 1 Day 1: RRQ Hoshi dan ONIC Menang, Aura Fire Dikejutkan Rebellion Zion

Sabtu, 18 Februari 2023 00:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM – MPL Indonesia Season 11 (MPL ID S11) telah resmi dibuka Jumat (17/02/23) dengan memainkan tiga pertandingan bergengsi. Ini rekap hasilnya.

MPL ID S11 Week 1 Day 1 dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire vs Rebellion Zion. Di pertandingan ini, hasil mengejutkan tercipta.

Hasil mengejutkan ini hadir setelah Rebellion Zion yang musim lalu terseok-seok mampu mengalahkan Aura Fire di laga pembuka.

Rebellion Zion mampu mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-1 lewat tiga pertandingan. Vincent dkk sendiri mampu memenangkan laga pertama dengan skor 16-4.

Lalu di laga kedua, Aura Fire mampu memberikan kejutan dengan meraih kemenangan, sebelum Rebellion Zion memastikan kemenangan di laga ketiga dengan skor 20-8.

Usai duel Aura Fire vs Rebellion Zion, MPL ID S11 diteruskan dengan duel antara dua tim papan atas, yakni RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

Di laga ini, RRQ Hoshi mampu membuat Bigetron Alpha tak berkutik dengan dua pertandingan langsung atau skor 2-0.

Di laga pertama, RRQ yang kembali menurunkan Lemon, berhasil meraih kemenangan 1-0 dengan skor 15-10 atas Bigetron Alpha.

Lalu di laga kedua, RRQ kembali meraih kemenangan kendati Bigetron Alpha tampil menekan. Laga kedua pun ditutup di menit ke-19:48.

Usai laga RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha, MPL ID S11 Week 1 Day 1 dilanjutkan dengan pertandingan antara Geek Slate melawan sang juara bertahan, ONIC Esports.