eSports

Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 Hari Ini: ONIC Esports Main, RRQ Cari Pelampiasan Dendam

Sabtu, 25 Februari 2023 08:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 2 hari kedua, Sabtu (25/02/23) akan sajikan empat laga panas, ada ONIC Esports vs Alter Ego dan RRQ Hoshi vs Aura Fire. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 2 hari kedua, Sabtu (25/02/23) akan sajikan empat laga panas, ada ONIC Esports vs Alter Ego dan RRQ Hoshi vs Aura Fire.

INDOSPORT.COM – Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 2 hari kedua, Sabtu (25/02/23) akan sajikan empat laga panas, ada ONIC Esports vs Alter Ego dan RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Selain itu , jadwal MPL ID Season 11 hari ini juga akan dimeriahkan EVOS Legends vs Bigetron Alpha serta Geek Slate vs Rebellion Zion.

Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 hari ini akan dibuka dari RRQ Hoshi vs Aura Fire mulai pukul 11.00 WIB. Melihat hasil pertandingan di minggu lalu, Aura Fire mencatatkan hasil kurang baik.

Pasalnya Aura Fire selalu menelan kekalahan dari tiga pertandingan di pekan pertama. Hasil buruk yang membuat Aura Fire harus terdampar di dasar klasemen sementara MPL ID Season 11 Week 2.

Sementara RRQ Hoshi sendiri saat ini ada di posisi ketiga klasemen MPL ID Season 11, hasil dari dua kemenangan di pekan pertama.

Hanya saja, RRQ Hoshi menelan kekalahan perdananya ketika berjumpa ONIC Esposts pada pertandingan  pekan kedua, Jumat (24/02/23).

Hasil ini yang membuat RRQ Hoshi kemungkinan akan menjadikan Aura Fire sebagai pelampiasan sakit hati akibat kekalahan dari sang rival berat, ONIC Esports.

Jadwal MPL ID Season 11 akan dilanjutkan dengan pertemuan ONIC Esports vs Alter Ego pada pukul 14.00 WIB.ONIC Esports yang ada di peringkat kedua klasemen, mencatatakan kemenangan di tiga laga.

Hal yang membuat ONIC Esports punya kans meneruskan tren positif mereka dalam misi mengudeta Evos Legends di puncak klasemen.

Meskipun harus diakui bahwa Alter Ego juga bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi Alter Ego baru mengakhiri tren buruk dengan meraih kemenangan 2-0 atas Rebellion Zion pada Jumat (25/02/23).