eSports

Rekap Hasil MPL ID S11 Week 2 Day 2: RRQ-ONIC Kompak Menang, EVOS Dibekuk Bigetron Alpha

Sabtu, 25 Februari 2023 22:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MPL Indonesia
Butsss, pemain ONIC Esports. Foto: MPL Indonesia Copyright: © MPL Indonesia
Butsss, pemain ONIC Esports. Foto: MPL Indonesia

INDOSPORT.COM – Kompetisi Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 Week 2 Day 2, Sabtu (25/02/23), telah menuntaskan empat pertandingan. Ini rekap hasilnya.

Pertandingan pertama MPL ID S11 Week 2 Day 2 ini dimulai dengan pertarungan antara RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Pada duel tersebut, RRQ mampu mengalahkan Kabuki dkk dengan dua kemenangan tanpa ampun atau skor 2-0 dalam tempo waktu total 32 menit saja.

Di gim pertama, RRQ yang menggunakan Hayabusa, Kufra, Claude, Gloo, dan Parsha langsung tampil agresif sejak menit awal, dan mampu mengunci gim pertama dalam waktu sekitar 15 menit.

Lalu di gim kedua, RRQ kembali berhasil mengalahkan Aura Fire dalam waktu 17 menit saja, usai memainkan pertandingan dengan ketat di awal-awal pertandingan.

Keberhasilan RRQ Hoshi meraih kemenangan diikuti oleh ONIC Esports. Bedanya, tim berlogo landak ini justru harus menang susah payah melawan Alter Ego.

Di gim pertama, ONIC Esports harus telah panas dan menutup pertandingan dengan kekalahan dalam waktu 15 menit saja dari Alter Ego.

Namun di gim kedua, ONIC Esports mampu bangkit dan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 usai mengakhiri pertandingan dalam waktu 11 menit saja.

Di gim penentuan, ONIC Esports kembali bermain agresif dan membuat Alter Ego bertekuk lutut dalam waktu 17 menit.

Kemenangan RRQ Hoshi dan ONIC Esports ini tak mampu diikuti oleh EVOS Legends yang justru tumbang di MPL ID Week 2 Day 2, Sabtu (25/02/23).