eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 11: El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legend

Minggu, 26 Februari 2023 14:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© esports.id
Link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 11 hari ini, Minggu (26/02/23), antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend, dapat disimak di artikel ini. Copyright: © esports.id
Link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 11 hari ini, Minggu (26/02/23), antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend, dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 11 hari ini, Minggu (26/02/23), antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend, dapat disimak di artikel ini.

MPL Indonesia Season 11 sudah memasuki pekan kedua, hari ketiga. Setiap tim sudah menjalani pertandingan dan bekerja keras untuk bisa berada di papan atas klasemen.

Kini, perjuangan mereka berlanjut hari ini. Laga akan dibuka oleh pertandingan Aura Fire vs ONIC Esports. Laga ini seolah jadi pertandingan antara langit dan bumi.

Diketahui, Aura Fire belum sekali pun meraih kemenangan sejak pekan pertama. Skuat Naga Api kalah dari Rebellion Zion, Geek Slate, Bigetron Alpha, dan RRQ Hoshi.

Kali ini, mereka harus menantang tim kuat yang tak terkalahkan, yakni ONIC Esports. Dapatkah Aura Fire memutus tren negatif musim ini?

Faktanya, ONIC Esports belum terkalahkan. Sang Raja Langit berhasil menang atas tim Geek Slate, Bigetron Alpha, dan musuh bebuyutannya, RRQ Hoshi, juga Alter Ego.

Selain pertarungan Aura Fire vs ONIC Esports, hari ini juga akan tersaji laga El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legend, dua tim yang selalu berjibaku menjadi yang terbaik.

Menariknya, RRQ tampil dengan wajah lama, sebut saja Lemon, Alberttt, Skylar, VYN, dan Clayyy yang sudah menjadi andalan sejak beberapa musim terakhir.

Sementara EVOS tampil dengan wajah baru seperti Branz, Hijumee, Moreno, Saykots, dan DreamS, hanya Ferxiic yang boleh dikatakan sebagai pilar lama timnya.

Bahkan, pelatih EVOS, Bjorn 'Zeys' Ong asal Singapura juga sudah tidak lagi menukangi tim. Lantas, apakah laga ini masih layak disebut sebagai El Clasico?