eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 3 Day 2: Big Match ONIC vs EVOS Legends, Ujian RRQ

Sabtu, 4 Maret 2023 06:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (04/03/2023) sajikan laga besar antara ONIC vs EVOS Legends dan ujian RRQ. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (04/03/2023) sajikan laga besar antara ONIC vs EVOS Legends dan ujian RRQ.

INDOSPORT.COM Jadwal turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (04/03/2023) menyajikan laga besar antara ONIC vs EVOS Legends dan ujian bari RRQ.

Ada salah satu laga seru yang bakal tersaji di MPL Indonesia Season 11 hari ini karena RRQ akan unjuk gigi melawan Rebellion Zion.

Lemon cs sendiri tengah dalam tren positif pada saat ini setelah sebelumnya mengantongi modal mempermalukan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Sementara itu, Rebellion Zion juga tak kalah oke bila dibandingkan RRQ sebab mereka menumbangkan Geek Slate dan Bigetron dengan skor masing-masing 2-0.

Di atas kertas, RRQ dirasa lebih diuntungkan karena dinilai lebih memiliki mentalitas mengingat mereka kerap menjuarai ajang MPL serta mempunyai jam terbang di ajang internasional M4 Championship.

Di sisi lain, big match antara ONIC vs EVOS Legends bakal menjadi pertandingan penutup MPL ID S11 pada hari ini.

ONIC jelas tak bisa diremehkan mengingat Kairi cs masih menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan saat bertanding dengan tingkat kemenangan 100 persen dan tingkat memenangi gim 77 persen.

Sementara itu, EVOS sebelumnya mencari secercah semangat seusai digebuk RRQ di laga terakhir mereka pada MPL ID S11 pekan lalu.

Laga ONIC vs EVOS Legends ini diprediksi akan berlangsung seru sebab mempertemukan dua tim yang pernah mengincipi gelar juara MPL Indonesia.

Simak jadwal MPL Indonesia Season 11 hari ini, Sabtu (04/03/2023):