eSports

Rekap Hasil MPL ID S11 Week 3 Day 2: RRQ Full Senyum, ONIC Comeback Lawan EVOS

Sabtu, 4 Maret 2023 23:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 per Sabtu (04/03/2023) sajikan RRQ yang full senyum dan ONIC yang comeback lawan EVOS Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 per Sabtu (04/03/2023) sajikan RRQ yang full senyum dan ONIC yang comeback lawan EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 per Sabtu (04/03/2023) sajikan RRQ yang full senyum dan ONIC yang comeback lawan EVOS Legends.

Laga MPL Indonesia Season 11 hari ini diawali oleh kemenangan Geek Slate atas Bigetron dengan skor 1-2.

Dua kemenangan beruntun ini tentu penting bagi Geek Slate untuk bisa berada di zona enam besar agar bisa masuk ke play-off.

Sementara itu, Bigetron kini tengah dalam rentetan kurang oke karena menderita dua kekelahan beruntun.

Kemenangan Geek membuat mereka kini berada di peringkat keempat klasemen dengan +1 poin, sedangkan Bigetron berada di posisi keenam dengan -4 angka.

Di sisi lain, RRQ bisa dibilang menang dengan mulus kala bersua Rebellion Zion yang membuat Lemon cs kini berada dalam tren tiga kemenangan beruntun.

Finalis MPL edisi lalu itu sebelumnya mengantongi modal kemenangan melawan Aura Fire dan EVOS Legends yang pastinya tiga kemenangan beruntun ini menguntungkan VYN cs.

Sementara itu, kekalahan dari RRQ ini membuat Rebellion Zion harus mengakhiri tren dua kemenangan beruntun kontra Bigetron dan Geek Slate.

Dengan hasil tersebut, RRQ bertengger di peringkat kedua klasemen dengan +7 poin, sedangkan Rebellion Zion harus puas di posisi kelima dengan -2 angka.