eSports

Jadwal MPL ID Season 11 Week 4 Akhir Pekan Ini: ONIC dan RRQ Coba Lanjutkan Dominasi

Senin, 6 Maret 2023 13:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID Season 11 Week 4 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan perjuangan ONIC Esports dan RRQ Hoshi untuk melanjutkan dominasi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID Season 11 Week 4 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan perjuangan ONIC Esports dan RRQ Hoshi untuk melanjutkan dominasi.

INDOSPORT.COM – Jadwal MPL ID Season 11 Week 4 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan perjuangan ONIC Esports dan RRQ Hoshi untuk melanjutkan dominasi.

Rentetan pertandingan pada pekan ketiga turnamen Mobile Legends nasional ini telah digelar dengan menuai berbagai hasil apik dan buruk.

Kini para tim harus kembali berjuang untuk tampil di MPL Indonesia Season 11 Week 4 yang digelar pada Jumat (10/03/23) hingga Minggu (12/03/23).

Dua pemuncak klasemen teratas yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi bakal mencoba melanjutkan dominasi mereka di ajang bergengsi ini.

ONIC tercatat belum satu kali pun menelan kekalahan dalam tujuh laga dilakoninya. Kini Raja Langit akan kembali berjuang dengan akan berhadapan melawan Bigetron (BTR) dan Geek Slate.

Sedangkan RRQ Hoshi sendiri ada di peringkat kedua dengan meraih lima kemenangan dan satu kekalahan hingga pekan ketiga.

Lemon dkk akan melakukan tiga laga beruntun di MPL ID Season 11 Week 4 nanti. Yakni hari pertama berhadapan dengan Geek.

Dilanjutkan dengan bersua melawan Alter Ego dan di hari terakhir akan melawan BTR. RRQ Hoshi pun diunggulkan menang mengingat lawan mereka jauh di bawahnya.

Sementara itu, EVOS Legends yang ada di peringkat ketiga dalam klasemen akan unjuk gigi melawan Alter Ego dan Rebellion Zion.

Selain ONIC dan RRQ Hoshi yang akan mencoba melanjutkan dominasi ada laga seru lainnya.