eSports

Jadwal MPL ID S11 Week 4 Day 1: RRQ dan EVOS Legends Siap Unjuk Gigi

Jumat, 10 Maret 2023 06:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 per Jumat (10/03/2023) sajikan RRQ dan EVOS Legends yang siap unjuk gigi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 per Jumat (10/03/2023) sajikan RRQ dan EVOS Legends yang siap unjuk gigi.

INDOSPORT.COMJadwal MPL Indonesia Season 11 per Jumat (10/03/23) sajikan RRQ dan EVOS Legends yang siap unjuk gigi.

Di laga MPL Indonesia Season 11 hari ini, RRQ akan ditantang oleh Geek Slate yang berusaha melanjutkan tiga kemenangan beruntunnya.

Geek sebelumya berhasil mengandaskan Alter Ego dengan skor 2-0 dan Bigetron dengan skor tipis 1-2 pada pekan lalu.

Di sisi lain, RRQ yang menghuni peringkat kedua klasemen MPL ID S11 ini tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pasalnya, RRQ terhitung baru kalah satu kali kala dihajar ONIC beberapa minggu lalu dan kini Lemon cs menghuni posisi kedua dengan +7 poin, terpaut tiga angka dari Kairi cs di pucuk klasemen,

Di sisi lain, EVOS Legends juga akan diuji apakah Tazz cs bisa bangkit di pertandingan kontra Alter Ego atau tidak setelah sebelumnya dikalahkan ONIC 2-1.

EVOS Legends kemungkinan besar bisa saja memenangi laga kontra Alter Ego yang bakal jadi pertandingan kedua pada Jumat (10/03/23) nanti.

Pasalnya, AE saat ini begitu terpuruk di dasar klasemen MPL Indonesia Season 11 karena hanya berhasil menang sekali dari tujuh pertandingan.

Dengan torehan poin -9, Alter Ego bisa dibilang sulit untuk lolos ke fase play-off MPL Indonesia Season 11 yang mana tim yang menghuni enam besar bakal otomatis mendapatkan tiket ke babak berikutnya.