eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 11: RRQ dan EVOS Beraksi

Jumat, 10 Maret 2023 13:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© gametweeps.com
Link live streaming MPL Indonesia Season 11 Week 4 Day 1, Jumat (10/03/23), di mana ada RRQ dan EVOS Legends yang akan beraksi. Copyright: © gametweeps.com
Link live streaming MPL Indonesia Season 11 Week 4 Day 1, Jumat (10/03/23), di mana ada RRQ dan EVOS Legends yang akan beraksi.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MPL Indonesia Season 11 Week 4 Day 1, Jumat (10/03/23), di mana ada RRQ dan EVOS Legends yang akan beraksi.

Pertandingan panas MPL Indonesia Season 11 akan menyajikan duel sengit dua tim raksasa yakni RRQ dan EVOS Legends mulai pukul 14.00 WIB.

RRQ saat ini berada di posisi kedua klasemen MPL Indonesia Season 11 di bawah ONIC Esports yang kokoh di puncak usai mengalahkan Rebellion Zion pada pertandingan minggu ketiga.

Sementara itu, RRQ akan menghadapi Geek Slate yang berambisi untuk kembali meraih kemenangan usai memiliki tren positif tiga kemenangan beruntun.

Tentu bukan hal yang mustahil, sebab Geek Slate kali ini berada di posisi keempat klasemen MPL Season 11 usai mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-0.

Sekadar informasi, RRQ sendiri baru kalah satu kali dari sang pemuncak klasemen ONIC Esports pada MPL Indonesia season 15 pekan ketiga.

Pertandingan lainnya yang tidak kalah seru adalah duel panas EVOS Legends yang akan menghadapi Alter Ego mulai pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, EVOS Legends harus takul dari ONIC Esports dengan skor 1-2 yang membuat Tazz cs berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan +3 poin.

Bukan hal yang sulit seharusnya bagi EVOS Legends untuk memenangkan laga kali ini. Pasalnya, Alter Ego sendiri kocar-kacir di posisi juru kunci klasemen MPL Indonesia Season 11.

Alter Ego diprediksi sulit untuk lolos ke fase play-off MPL Indonesia Season 11 usai mengoleksi -9 poin. Di mana hanya enam tim yang berhak lolos ke babak berikutnya.