eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 4 Day 2: ONIC Kembali Ujuk Gigi, EVOS dan RRQ Cari Pelampiasan

Sabtu, 11 Maret 2023 06:19 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Jadwal turamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (11/03/23) menyajikan sejumlah partai seru termasuk ONIC yang akan kembali unjuk gigi.

ONIC sebagai jawara MPL Indonesia Season lalu kembali tampil apik pada musim ini. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan beruntun.

Diperkuat oleh roster asal Filipina yakni Kairi Rayosdelsol, ONIC kembali unjuk gigi pada MPL Indonesia minggu keempat hari kedua. Mereka dijadwalkan bersua Bigetron (BTR).

Ini menjadi peluang emas bagi ONIC untuk bisa mempertahankan posisi puncak klasemen. Apalagi rival mereka yang bertengger di posisi kedua yakni RRQ baru saja menelan kekalahan dari Geek Slate pada Jumat (10/03/23) kemarin.

RRQ sendiri pada siang nanti ditantang oleh Alter Ego. Albert dkk pastinya siap untuk mencari pelampiasan setelah kemarin ditekuk Geek Slate dengan skor 1-2.

Sementara itu, EVOS Legends sepertinya juga ingin mencari pelampiasan. Pada Jumat kemarin, Tazz dkk harus menelan pil pahit karena dipermalukan oleh Alter Ego dengan skor 2-0.

Dalam klasemen MPL Indonesia Season 11, EVOS kini turun ke posisi keempat. Mereka disalip oleh Geek Slate setelah mendulang kemenangan atas RRQ.