eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 5 Day 2: Alter Ego vs ONIC Jadi Reuni Para Kage

Sabtu, 18 Maret 2023 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
Butsss, pemain ONIC Esports. Foto: MPL Indonesia Copyright: © MPL Indonesia
Butsss, pemain ONIC Esports. Foto: MPL Indonesia

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 11 pekan kelima Day 2, Sabtu (18/03/23), mempertemukan Alter Ego vs ONIC Esports, serta BTR vs EVOS.

Skuat Bigetron Alpha akan terlebih dahulu menjamu EVOS Legend di Land of Dawn. Kedua tim saat ini sama-sama menghuni papan tengah klasemen MPL ID Season 11.

Pada pertemuan di putaran sebelumnya, Bigetron Alpha sukses mencuri kemenangan dari EVOS Legend. Apakah kali ini tim Robot Merah bisa menegaskan kualitasnya?

Laga kemudian dilanjutkan oleh Alter Ego vs ONIC Esports. Laga ini boleh dikatakan sebagai ajang reuni para Kage.

Kage adalah sebutan bagi pemain ONIC Esports yang pernah meraih treble winner di tahun 2019 lalu. Mereka adalah Udil, Drian, Psychoo, Antimage, dan Sasa.

Kini, Udil dan Psychoo sudah berseragam Alter Ego. Mantan pemain ONIC lainnya, Rasy juga merapat ke kubu lawan. Hanya tersisa Drian yang bertahan di tim Landak.

Pada putaran pertama lalu, ONIC berhasil menaklukkan Alter Ego. Bahkan sampai kini, ONIC masih memimpin puncak klasemen, sedangkan Alter Ego tertahan di zona merah.

Laga dilanjutkan kembali dengan Rebellion Zion vs Geek Slate. Geek membuat kejutan dengan menaklukkan EVOS, hingga masuk ke posisi tiga besar klasemen MPL ID S11.

Kemudian, Aura Fire akan menjajal RRQ Hoshi. Aura sedang tidak dalam performa terbaiknya, hingga terjerembab di dasar klasemen MPL Indonesia Season 11.

Sedangkan RRQ Hoshi merupakan salah satu kandidat juara MPL, apalagi dengan hadirnya jimat keberuntungan mereka, yakni RRQ Lemon. Apakah Sang Raja bisa meraih kemenangan hari ini?