eSports

Rekap Hasil MPL Season 11 Week 5 Day 1: RRQ Akhiri Win Streak Onic, Evos Dilumat Habis Geek

Sabtu, 18 Maret 2023 02:19 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut rekap hasil MPL ID S11 W5 hari pertama, Jumat (17/03/23), yang pertemukan RRQ vs Onic Esports, Geek Slate vs Evos Legends, dan BTR Alpha vs Aura Fire. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut rekap hasil MPL ID S11 W5 hari pertama, Jumat (17/03/23), yang pertemukan RRQ vs Onic Esports, Geek Slate vs Evos Legends, dan BTR Alpha vs Aura Fire.

INDOSPORT.COM - Berikut ini rekap hasil MPL ID S11 W5 hari pertama, Jumat (17/03/23), yang pertemukan RRQ vs Onic Esports, Geek Slate vs Evos Legends, dan BTR Alpha vs Aura Fire.

Sejarah tercipta dalam laga RRQ vs Onic Esports. Berhadapan dengan Alberttt, Vyn, Clayyy, Skylar, dan Lemon, Onic Esports harus merelakan sembila kemenanan beruntun mereka sepanjang gelaran MPL ID Season 11 digelar.

Berhadapan dengan tim berjuluk raja dari para raja, Kiboy, Butsss, CW, Sanz, dan Kairi harus menelan kekalahan pertama mereka di MPL ID S11 dalam tiga babak.

Pada ronde pertama, kedua kubu bermain pasif dimana baik para player RRQ vs Onic lebih memilih untuk poke atau colek-colek saja tanpa ada komitmen untuk menumbangkan lawan.

Alur pertandingan berubah setelah mengambil first blood, diawali RRQ dengan tampil lebih menggigit dan berusaha untuk menculik Sanz.

Sementara itu, Onic memilih Skylar sebagai target buruan untuk dapat ditumbangkan paling awal. Pada menit kedelapan mulai meningktkan tempo permainan dan mampu mengejar keteringgalan mereka dari para pemain RRQ.

Tidak cuma mengejar, Onic pun pada akhirnya bisa melakukan comeback dalam jumlah kill dan juga gold network.

RRQ baru bisa keluar dari kebuntuan ketika Clayyy melakukan zoning out, dan sukses menumbangkan tiga pemain dari tim Onic Esports. Menyisakan Kairi dan Hanz, Onic harus mempertahankan benteng mereka dari gempuran lawan yang habis-habisan.

Apa daya, tanpa kekuatan penuh Butsss cs harus merelakan base mereka dan babak pertama MPL ID S11 ini untuk para player RRQ.

Hingga menit ke-10 babak ketiga, Onic sudah tertinggal jauh dalam jumlah kill dan gold network dimana RRQ memimpin 13 kill dan 4 ribu gold lebih. RRQ pun semakin menekan pertahanan dan meruntuhkan base onic, dengan skor akhir 2-1. Dengan kemenangan ini, Alberttt sukses mematahkan 9 win streak Onic dengan Lemon keluar sebagai MVP ronde penentu.