eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Free Fire Master League (FFML) Season 7 Pekan Keempat

Jumat, 24 Maret 2023 14:30 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Berikut jadwal grup dan link live streaming kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan keempat yang mulai digelar hari ini, Jumat (24/03/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Berikut jadwal grup dan link live streaming kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan keempat yang mulai digelar hari ini, Jumat (24/03/23).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal grup dan link live streaming kompetisi eSports Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan keempat yang mulai digelar hari ini, Jumat (24/03/23) pukul 15:30 WIB.

Pekan keempat turnamen FFML Season 7 ini bisa dibilang menjadi ajang pembuktian bagi SES Alfaink untuk unjuk gigi kembali mengingat mereka sempat puncaki klasemen pekan pertama.

Mengantongi 113 poin di pekan ketiga, SES Alfaink justru harus rela kembali turun dari satu peringkat ke posisi tiga klasemen sementara.

Kini SES Alfaink terpaut 18 poin dari Evos Divine di peringkat pertama dan terpaut 16 poin dari First Raiders Eclipse di posisi kedua.

Dengan sisa dua pekan di Fase Liga FFML Season 7, SES Alfaink juga punya PR untuk tetap menjauhkan para pesaing mereka di peringkat 4 dan 5.

Pasalnya, Bigetron Delta (#4) dan Onic Olympus (#5) kini hanya terpaut masing-masing 3 poin dan 5 poin saja dari SES Alfaink.

Ajang FFML Season 7 kembali ditayangkan secara live melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID.

FFML Season 7 juga dapat disaksikan secara offline di Studio Sepat 72, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan mendaftarkan data diri terlebih dahulu di link ini.

Seperti diketahui, ajang FFML Season 7 menggunakan sistem shuffle pada babak grup di setiap matchweek-nya.

Oleh karena itu, berikut kami sajikan jadwal grup dan link live streaming turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan keempat untuk Anda.