eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S11 Week 6 Day 3: Ada Big Match EVOS vs ONIC

Sabtu, 25 Maret 2023 09:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 11 pekan keenam hari ketiga, Sabtu (25/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 11 pekan keenam hari ketiga, Sabtu (25/03/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 11 pekan keenam hari ketiga, Sabtu (25/03/23), ada big match EVOS vs ONIC.

Memasuki bulan suci Ramadan, ada sedikit perubahan dalam jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 11. Laga pertama akan dimulai pukul 12.00 WIB.

EVOS Legend akan menghadapi ONIC Esports. Dua tim ini merupakan tim yang memang sudah pernah menjuarai MPL Indonesia, sehingga layak disebut big match.

Pada pertemuan pekan ketiga lalu, ONIC berhasil menaklukkan EVOS di angka 2-1. Apakah kali ini tim Landak Kuning mampu melanjutkan dominasi mereka di MPL ID?

Laga dilanjutkan dengan pertarungan RRQ Hoshi vs Rebellion Zion. Perlu diketahui, RRQ baru saja membuat kejutan dengan merekrut pelatih berpengalaman, Bangduk.

Pada laga debutnya, Bangduk memilih untuk mencadangkan RRQ Lemon, dan memainkan Banana. Hasilnya, Sang Raja berhasil menaklukkan EVOS Legend 2-1.

Namun di laga teranyar menghadapi Geek Slate, RRQ Hoshi justru tersandung dan kalah 1-2. Hasil ini membuat skuad besutan Bangduk turun ke posisi ketiga klasemen.

Hari ini RRQ Hoshi menghadapi tim papan bawah, Rebellion Zion. Ini jadi kesempatan emas bagi Sang Raja untuk mencuri poin dan kembali ke top 2 klasemen MPL ID.

Berikutnya, Aura Fire akan menjajal Alter Ego, sebagai sesama tim papan bawah. Sekadar informasi, tim yang kalah akan terancam tidak lolos ke babak playoff.

Laga hari ini akan ditutup oleh Geek Slate yang akan meladeni Bigetron Alpha. Sudah disebutkan sebelumnya jika Geek sedang dalam tren positif usai mengalahkan RRQ.