eSports

Jadwal MPL ID Season 11 Week 6 Day 4: Laga Tunda RRQ vs Aura, ONIC Esports Beraksi

Minggu, 26 Maret 2023 08:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© esports.id
Jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 11 Pekan keenam, hari ini, Minggu (26/03/23), akan ada laga tunda RRQ Hoshi vs Aura Fire, juga ONIC Esports. Copyright: © esports.id
Jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 11 Pekan keenam, hari ini, Minggu (26/03/23), akan ada laga tunda RRQ Hoshi vs Aura Fire, juga ONIC Esports.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 11 Pekan keenam, hari ini, Minggu (26/03/23), akan ada laga tunda RRQ Hoshi vs Aura Fire, juga ONIC Esports akan unjuk gigi.

Laga hari ini adalah partai terakhir regular season, di mana dua tim terbawah di papan klasemen, tidak akan lolos ke babak playoff.

Sebaliknya, dua tim teratas di klasemen akan dimudahkan karena akan langsung lolos ke upper bracket. Posisi inilah yang diincar oleh ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Laga akan dibuka oleh RRQ Hoshi vs Aura Fire. Partai ini mestinya dihelat di pekan kelima, tetapi karena ada kendala teknis, laga pun harus diulang dan digelar hari ini.

Pada game pertama, Aura Fire sudah unggul 1-0. Laga yang digelar hari ini adalah game kedua. Jika RRQ Menang, maka laga akan dilanjut ke game ketiga.

Namun apapun hasilnya, Aura Fire sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoff karena berada di dasar klasemen. Maka, RRQ pun ambisius memenangkan laga ini.

RRQ Hoshi saat ini bertengger di peringkat kedua, dan mestinya lolos ke babak upper bracket menemani ONIC Esports. Hanya saja, posisinya masih rawan tersalip.

Pasalnya, Bigetron Alpha hari ini masih bermain menghadapi Alter Ego, tim yang sedang on fire setelah menaklukkan Aura.

ONIC Esports hari ini juga masih bertanding menghadapi Rebellion Zion. Jika tim Landak Kuning menang, mereka memantaskan diri sebagai pemuncak klasemen di regular season.

Tetapi jika Rebellion Zion yang menang, mereka masih punya kans untuk lolos ke babak playoff, dengan catatan Alter Ego kalah di laga hari ini. Pertarungan terakhir regular season akan benar-benar panas.