eSports

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11 Week 6 Day 3: ONIC Bungkam EVOS, RRQ Menang

Minggu, 26 Maret 2023 07:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - MPL Indonesia Season 11 minggu keenam hari ketiga, Sabtu (25/03/23) kemarin baru saja menyajikan duel seru antara EVOS Legends vs ONIC.

Dalam big match tersebut, EVOS Legends harus mengakui kemenangan juara bertahan MPL Indonesia season lalu yakni ONIC dengan skor 0-2.

Lagi-lagi Sanz menjadi sosok penentu kemenangan ONIC atas EVOS pada pertandingan kali ini. Menggunakan Valentina, Sanz berhasil mencuri berbagai skill dari Saykot dkk.

Pemilihan skill yang dicuri oleh Sanz juga sangat baik sehingga bisa membantu tim berjulukan Raja Langit menang dalam beberapa pertarungan besar.

Selain EVOS Legends vs ONIC, ada juga duel seru di MPL Indonesia Season 11 minggu keenam hari ketiga yakni RRQ vs Ribelion Zion.

Alberttt yang dijuluki "Bayi Alien" berhasil tampil apik dan terpilih sebagai man of the match. Ia membawa RRQ menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat RRQ kembali menggusur Geek Slate di posisi kedua. Mereka masih di bawah ONIC yang kokoh di puncak klasemen MPL Indonesia Season 11.

Geek Slate sendiri kemarin harus kandas atas Bigetron (BTR) dengan skor 0-2. Penampilan luar biasa dari Morenoo membuat Geek Slate gagal lolos ke playoff melalui jalur uper bracket.

Sementara itu, Alter Ego juga sukses meraih hasil positif. Melawan tim yang bertengger di posisi juru kunci yakni AURA Fire, mereka menang dengan skor 2-1.

Hasil di MPL Indonesia Season 11, minggu keenam hari ketiga membuat ONIC dan RRQ berhasil mendapatkan tiket ke playoff lewat jalur upper bracket.