eSports

Daftar Juara MPL Indonesia dari Season 1 hingga 11: ONIC Samai Rekor RRQ

Minggu, 9 April 2023 23:34 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports Copyright: © Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports

INDOSPORT.COM - Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 baru saja selesai digelar di Jakarta International Expo, Minggu (09/04/23) malam WIB.

Dalam grand final MPL Indonesia Season 11, ONIC berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan EVOS Legends dengan skor telak 4-0.

Skor tersebut membuat Sanz dkk sukses mencetak sejarah baru yaitu menang empat gim langsung di babak final. Mereka juga mencetak rekor dengan hanya sekali kalah di babak reguler season.

Dalam empat match yang berlangsung, ONIC memang cerdas dalam pemilihan draf pick hero. Mereka juga sangat rapi dalam mematikan taktik EVOS Legends.

Tazz, Saykots, Hijume, Dreams dan Branz benar-benar dibuat tidak berkutik. Namun meski kalah dan bertatus sebagai runner up, EVOS Legends tetap berhak mewakili Indonesia di ajang MSC (turnamen Mobile Legends Asia Tenggara).

Sementara itu, kemenangan atas EVOS Legends membuat ONIC kini sukses menyamai rekor RRQ. Mereka kini total mengoleksi empat gelar MPL Indonesia.

EVOS Legends sendiri masih mengoleksi dua gelar sepanjang keikutsertaan di MPL Indonesia sejak seaon 1 pada Maret 2018 lalu.

Di turnamen pertama, gelar juara berhasil diraih oleh Team NXL. Namun sayang, tim esports Mobile Legends tersebut telah mengumumkan bubar pada Mei 2019 lalu.

Untuk mengetahui secara lengkap daftar juara MPL Indonesia sejak season 1 hingga 11, kalian bisa klik slide kedua berita ini: