eSports

Hasil Grand Final MPL Indonesia Season 11: Bantai EVOS, ONIC Juara dan Cetak Sejarah

Minggu, 9 April 2023 20:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports Copyright: © Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports

INDOSPORT.COM - Grand Final MPL Indonesia Season 11 baru saja selesai digelar, dan ONIC berhasil meraih gelar juara seusai membantai EVOS Legends di laga puncak.

Sebagaimana diketahui, Grand Final MPL Indonesia Season 11 antara ONIC vs EVOS Legends digelar di Jakarta International Expo, Minggu (09/04/23) sore hingga malam WIB.

Dalam duel penentuan gelar juara tersebut, ONIC yang diperkuat oleh roster asal Filipina yaitu Kairi mampu tampil luar biasa.

Tim berjulukan Raja Langit tersebut sukses meraih kemenangan mudah hanya dengan empat gim. Hal ini membuat mereka mengakhiri pertandingan dengan skor telak 4-0.

Skor tersebut membuat Sanz dkk sukses mencetak sejarah baru yaitu menang empat gim langsung di babak final. Mereka juga mencetak rekor dengan hanya sekali kalah di babak reguler season.

Dalam empat match yang berlangsung, ONIC memang cerdas dalam pemilihan draf pick hero. Mereka juga sangat rapi dalam mematikan taktik EVOS Legends.

Tazz, Saykots, Hijume, Dreams dan Branz benar-benar dibuat tidak berkutik. Namun meski kalah dan bertatus sebagai runner up, EVOS Legends tetap berhak mewakili Indonesia di ajang MSC (turnamen Mobile Legends Asia Tenggara).

Sementara itu, kemenangan atas EVOS Legends membuat ONIC kini sukses menyamai rekor RRQ. Mereka kini total mengoleksi empat gelar MPL Indonesia.