eSports

Jadwal Siaran Langsung Grand Final MPL ID Season 11: ONIC Esports vs EVOS Legends

Minggu, 9 April 2023 08:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Moontoon via Wallpapercave
Jadwal siaran langsung Grand Final MPL ID Season 11, di mana ada big match antara ONIC Esports vs EVOS Legends pada Minggu (9/4/23). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Jadwal siaran langsung Grand Final MPL ID Season 11, di mana ada big match antara ONIC Esports vs EVOS Legends pada Minggu (9/4/23).

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Grand Final MPL ID Season 11, di mana ada big match antara ONIC Esports vs EVOS Legends pada Minggu (9/4/23).

Tak terasa ajang bergengsi Mobile Legends MPL ID Season 11 telah mencapai babak akhir, usai menyuguhkan sejumlah kejutan mulai dari regular season, playoff hingga partai final.

Dua tim eSports kenamaan yakni ONIC Esports dan EVOS Legends bakal tampil mati-matian demi merebut gelar raja terbaru pada musim ini.

ONIC sendiri memang mampu tampil gemilang sejak regular season, hingga menempati upper bracket di playoff.

CW dkk sendiri lolos ke babak akhir usai menang telak 3-0 dari Alter Ego di final upper bracket. Hasil ini juga menambah catatan gemilang yakni tak pernah kalah satu kali pun di bracket playoff.

Sementara itu, EVOS Legends mencapai titik akhir lewat perjalanan panjang dan penuh perjuangan. Si Harimau Putih mengawali perjalanannya lewat lower bracket dan bahkan sempat kesulitan di regular season.

Meski demikian, Branz cs berhasil meraih kemenangan setelah mendepak RRQ Hoshi dengan skor 2-1 di semifinal lower bracket.

Lalu menang tipis 3-2 atas Alter Ego di final lower bracket, yang membuat mereka menginjakkan kakinya di Grand Final MPL ID Season 11.

Namun EVOS tidak boleh terlalu lama larut dalam euforia, karena Sang Raja Langit bukanlah lawan mudah bagi mereka.

Sebab sebelum duel ONIC Esports vs EVOS Legends di Grand Final MPL ID Season 11, tim yang didampingi Coach Age itu belum pernah menang di regular season.