eSports

Daftar Peraih Penghargaan MPL Indonesia Season 11: ONIC Sabet 4 Gelar, Lemon Dapat Jatah

Senin, 10 April 2023 00:23 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 baru saja selesai digelar pada Minggu (09/04/23) malam WIB di Jakarta International Expo.

Dalam grand final MPL Indonesia Season 11, ONIC Esports berhasil meraih gelar juara setelah menumbangkan EVOS Legends dengan skor telak 4-0.

Skor tersebut membuat ONIC sukses mencetak sejarah baru yaitu menang empat gim langsung di babak grand final. Tidak hanya itu, mereka juga mencetak rekor dengan hanya sekali kalah di babak reguler season.

Dalam empat match yang berlangsung, ONIC memang cerdas dalam pemilihan draf pick hero. Mereka juga sangat rapi dalam mematikan taktik tim berjulukan Macan Putih.

Roster ONIC yaitu Sanz juga terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik di partai final.

Penampilan Sanz memang luar biasa sebagai midlainer ONIC. Ia beberapa kali membuat fans bersorak di Sanctuary Auditorium, Menara Kuningan saat menggunakan hero Valentina.

Setelah meraih gelar MVP, Sanz tidak lupa megucapkan terimakasih kepada keluarga, saudara dan para fans yang telah mendukungnya selama turnamen berlangsung.

"Saya berterimakasih kepada keluarga, saudara, fans dan panpel MPL yang telah mendukung dan membuat sukses turnamen," ujar Sanz dilansir dari Youtube resmi MPL Indonesia.

Selain Sanz, ada beberapa peraih penghargaan lainnya. Seperti Lemon yang meraih First Team EXP Laner meski gagal membawa RRQ ke partai final.

Penghargaan MPL Awards yang dilakukan oleh pihak MPL ID merupakan hasil voting dari sejumlah media, termasuk para pelatih dari tim peserta.

ONIC sendiri memborong empat penghargaan sekaligus. Sanz mendapatkan dua gelar individu yakni MVP dan First Team Midlaner.

Kemudian ada Kairi sebagai First Team Jungler dan Yeb mendapatkan gelar best coach berkat pencapaiannya mengantarkan ONIC meraih juara.

Untuk mengetahui peraih penghargaan MPL Indonesia Season 11 secara lengkap, kalian bisa klik slide kedua berita ini: