eSports

Demi Meriahkan Lebaran, PUBG Mobile Bagi-bagi THR Eksklusif, Begini Caranya!

Jumat, 14 April 2023 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
PUBG Mobile membuat momen Hari Raya Idul Fitri 1444H terasa semakin menyenangkan karena turut membagikan THR eklusif in-game event. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
PUBG Mobile membuat momen Hari Raya Idul Fitri 1444H terasa semakin menyenangkan karena turut membagikan THR eklusif in-game event.

INDOSPORT.COMPUBG Mobile membuat momen Hari Raya Idul Fitri 1444H terasa semakin menyenangkan karena turut membagikan THR eklusif in-game event.

Melansir dari Antara, PUBG Mobile telah menghadirkan in-game event yang disebut sebagai “THR: The Heroes of Ramadan”.

Momen ini digelar guna memeriahkan bulan suci dan perayaan Idul Fitri bagi para pemain dan penggemarnya di Indonesia.

Acara bagi-bagi THR ini akan berlangsung pada 14-24 April mendatang, di mana para player yang ikut berpartisipasi bisa mendaftarkan diri dengan mudah.

Yakni pemain hanya perlu login ke dalam permainan dan masuk ke dalam event center untuk mengklaim kode redeem berhadiah in-game items.

Kemudian pada tanggal 21-24 April 2023 nanti pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Yakni ada sejumlah hadiah seperti pulsa, voucher, maupun smart phone yang akan diberikan untuk para pemenang.

PUBG Mobile sendiri tak hanya menggelar acara in-game, tapi juga acara offline yakni Ramadan Talkshow bertajuk “Ngolak (Ngelawak Bareng PUBG Mobile)”.

Acara Ngolak tersebut akan dihadiri oleh bintang tamu terkenal di ajang eSports maupun para YouTubers ternama.

Yakni seperti Praz Teguh, Coki Anwar, Jayden dan Jeixy, serta Benny Moza, Bangpen, Skyskuuy, dan Kimi Hime di acara PUBG Mobi;e yersebut.