eSports

SEA Games 2023: Timnas PUBG Mobile Indonesia Sukses Kantongi Medali Emas

Senin, 15 Mei 2023 18:10 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© PB ESI
Timnas PUBG Mobile INA 2 berhasil menambah raihan emas usai bertahan dengan sempurna di posisi pertama pada babak final SEA Games Kamboja 2023. (Foto: PB ESI) Copyright: © PB ESI
Timnas PUBG Mobile INA 2 berhasil menambah raihan emas usai bertahan dengan sempurna di posisi pertama pada babak final SEA Games Kamboja 2023. (Foto: PB ESI)

INDOSPORT.COM - Timnas PUBG Mobile INA 2 berhasil menambah raihan emas usai bertahan dengan sempurna di posisi pertama pada babak final SEA Games 32 Kamboja 2023.

Babak final yang berlangsung sejak Jumat, 12 Mei 2023 hingga Minggu, 14 Mei 2023 berlangsung kompetitif. INA 2 sukses meraih medali emas usai mengoleksi 5 winner, winner chicken dinner dan 105 eliminations.

Sementara itu, INA 1 berhasil menempati peringkat kelima dengan meraih 2 winner winner chicken dinner dan 85 eliminations.

Hari sebelumnya, INA 1 dan INA 2 bermain sangat aktif dan rotasi yang dilakukan sangat cepat hingga meraih winner winner chicken dinner.

Namun, laga yang dilakoni oleh INA 1 dan INA 2 kemarin mengalami penurunan tempo. Terlihat INA 1 dan INA 2 bermain lebih bertahan ketika mendapat serangan dari musuh.

Kendati begitu, perjuangan mereka untuk bertengger di klasemen atas patut diberikan apresiasi besar.

Manager Timnas Esports Indonesia, Mahatma Arfala Thohir, meluapkan rasa bangga atas hasil yang diperoleh Timnas PUBG Mobile.

“Kami bangga dan memberikan apresiasi besar kepada tim INA 2 yang terdiri dari Ardiansyah, Haikal Aditya, Teuku Kausar, Muhammad Afriza, dan Alan Kumaseh yang mampu menjaga konsistensi permainan sejak laga hari pertama hingga ketiga,” ucap Mahatma Arfala Thohir, Minggu (14/05/23).