eSports

Rumor Transfer MPL Indonesia Season 12: Roster Asal Myanmar Gantikan Vyn di RRQ

Rabu, 31 Mei 2023 14:49 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Rumor bursa transfer jelang MPL Indonesia Season 12, ada kabar roster ssal Myanmar gantikan Vyn di RRQ Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Rumor bursa transfer jelang MPL Indonesia Season 12, ada kabar roster ssal Myanmar gantikan Vyn di RRQ

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer jelang MPL Indonesia Season 12 semakin memanas, seperti RRQ yang sedang mencari pengganti Vyn seusai bergabung ke Bigetron Alpha.

Seperti diketahui, dunia game esports Mobile Legends baru saja dikejutkan dengan keluarnya Vyn dari RRQ dan resmi bergabung ke Bigetron Alpha (BTR).

Kepindahan Calvin atau yang akrab disapa Vyn dari RRQ ke Bigetron Alpha membuat para pendukung tim berjulukan Raja dari Segala Raja terkejut.

Pasalnya, Vyn tercatat sudah memperkuat RRQ cukup lama yakni dari MPL Indonesia Season 5 hingga 11. Ia juga sempat didapuk sebagai kapten tim.

Kini roster berlabel Timnas MLBB Indonesia tersebut siap memperkuat Bigetron Aplha jelang bergulirnya MPL Indonesia Season 12 mendatang.

Sebelumnya instagram resmi RRQ sempat mengumumkan keluarnya sang roster. RRQ mengucapkan terimakasih atas jasanya yang telah membesarkan tim dalam beberapa season.

Tidak berselang lama, akun Instagram resmi Bigetron Esports menggunggah Vyn sudah memakai jersey berwarna merah. Mereka mengucapkan selamat datang kepada roster bernama asli Calvin tersebut.

BTR memang bukan tim asling bagi Vyn. Pasalnya, dirinya pernah tercatat memperkuat BTR pada kompetisi Mobile Legends, MPL Indonesia Season 3 lalu.

Sementara itu, kepergian Vyn ke BTR membuat RRQ kini santer dirumorkan bakal menggaet pro player asal Myanmar bernama Naomi.