eSports

Bursa Transfer MPL Indonesia Season 12: Albert Resmi Gabung ONIC

Minggu, 25 Juni 2023 09:49 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @onic.esports
Tinggalkan RRQ, Albert resmi gabung ONIC Esports Copyright: © Instagram @onic.esports
Tinggalkan RRQ, Albert resmi gabung ONIC Esports

INDOSPORT.COM - Albert Neilsen Iskandar atau yang akrap disapa Alberttt secara mengejutkan gabung ONIC Esports jelang ajang Mobile Legends, MPL Indonesia Season 12.

Seperti diketahui, ajang esports Mobile Legends atau MPL Indonesia Season 12 akan segera dimulai. Di mana seluruh tim kini tengah mempersiapkan diri dengan merekrut sejumlah roster terbaik.

Seperti RRQ yang secara mengejutkan mengumumkan kepergian Alberttt pada Minggu (18/06/23) lalu. Padahal, dirinya merupakan salah satu jungler terbaik di Indonesia.

Kini teka-teki ke mana Albert akan berlabuh sudah terungkap. Melalui media sosial Instagram, Twitter hingga Youtube, ONIC resmi mengumumkan roster baru.

"Selamat datang bestie!!! ONIC Alberttt adalah real. Ayo berjuang bersama untuk MPL ID Season 12," tulis Instagram ONIC pada Sabtu (24/06/23).

ONIC Esports yang merupakan jawara MPL Indonesia Season 11 dan MSC 2023 sebenarnya sudah memiliki jungler andalan yaitu Kairi.

Jungler asal Filipina tersebut kini menjadi tanda tanya para penggemar, apakah akan hengkang dari ONIC Esports.

Namun banyak yang memprediksi kalau Albert yang akan berganti role agar bisa bermain bersama dengan Kairi. Pasalnya, seluruh penggemar pasti juga ingin melihat aksi dari roster yang dijuluki "Baby Alien" tersebut.

Abert sendiri terakhir kali mengangkat trofi bersama RRQ pada ajang Mobile Legends, MPL Indonesia Season 9 lalu. Ia juga sempat menjadi salah satu jungler Timnas Indonesia di SEA Games.