Media Thailand Soroti Profil Mikha Angelo, Musisi Ganteng yang Lamar Gregoria Mariska

Minggu, 25 Juni 2023 09:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo baru saja melamar atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo baru saja melamar atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

INDOSPORT.COM - Akun media sosial ternama asal Thailand, Badminton Blahblah soroti profil Mikha Angelo, musisi ganteng yang baru saja melamar Gregoria Mariska.

Sebagai pemain bulutangkis tunggal putri kelas dunia, Gregoria Mariska Tunjung juga cukup terkenal di Thailand, apalagi Gregoria menjadi salah satu rival terkuat mereka.

Gregoria Mariska kerap berhadapan dengan tunggal putri andalan Thailand, sebut saja Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong, Lalinrat Chaiwan, dan lain-lain.

Khususnya saat ini, Gregoria Mariska jadi salah satu buah bibir lantaran meroket ke peringkat di 8 ranking BWF, membayangi Ratchanok Intanon yang ada di posisi 7.

Maka dari itu, ketika mendengar Gregoria Mariska dilamar oleh sang kekasih, banyak Badminton Lovers (BL) Thailand yang kepo dengan sosok sang lelaki.

Akun Instagram @badmintonblahblah asal Thailand turut mengunggah potret Gregoria Mariska yang memamerkan cincin lamaran bersama sang kekasih, Mikha Angelo.

"Mariska Tunjung bersama musisi dan penulis lagu, Mikha Angelo. Tunjung sangat cantik, lalu kekasihnya, Mikha Angelo yaitu seorang musisi, komposer, dan penyanyi di Indonesia" tulis akun tersebut.

Informasi ini membuat banyak BL Thailand juga mengucapkan selamat untuk Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.

Banyak juga yang terkesima karena melihat pemain bulutangkis Indonesia bisa menjalin hubungan romantis dengan orang terkenal, seperti Kevin Sanjaya yang baru-baru ini menikahi Valencia Tanoesoedibjo.

Maka dari itu, banyak juga yang penasaran dengan profil Mikha Angelo, sang kekasih Gregoria Mariska Tunjung.