Pamer Cincin Berdua, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska OTW Susul Kevin-Valen?

Sabtu, 24 Juni 2023 19:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Di tengah viralnya resepsi pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo-Valencia Tanoesoedibjo, gempar unggahan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska pamer cincin berdua. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Di tengah viralnya resepsi pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo-Valencia Tanoesoedibjo, gempar unggahan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska pamer cincin berdua. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Di tengah viralnya resepsi pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo, gempar unggahan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska pamer cincin berdua.

Dua sejoli yang dimabuk asmara, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska, seolah-olah tak mau kalah dari Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo.

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska memang terlihat semakin mesra seiring berjalannya waktu sebagai sepasang kekasih.

Hal tersebut tidak terlepas dari hubungan yang dijalin oleh Mikha dan Gregoria selama hampir berjalan lima tahun lamanya.

Bahkan, hubungan yang terjalin antara Mikha dan Grego kerap pamer kemesraan di akun media sosial dari keduanya.

Termasuk, ketika Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo sedang viral karena akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta.

Baru-baru ini, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska kedapatan memamerkan cincin yang dipakai di jari manis masing-masing.

Keduanya bahkan menunjukkan ekspresi raut wajah yang sumringah dengan cincin yang dikenakan belum lama ini.

Momen itu diyakini menunjukkan bahwa hubungan antara Mikha Angelo dan Gregoria Mariska menuju ke arah yang lebih serius.

Sama seperti halnya Kevin Sanjaya Sukamuljo-Valencia Tanoesoedibjo, hanya saja kemajuan hubungan antara Mikha Angelo dan Gregoria Mariska menuai berbagai komentar dari Badminton Lovers (BL).