eSports

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 12: ONIC Bantai EVOS, Win Streak RRQ Pecah

Sabtu, 5 Agustus 2023 23:34 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan MPL Indonesia Season 12 pada Sabtu (05/08/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan MPL Indonesia Season 12 pada Sabtu (05/08/23).

INDOSPORT.COM - Rekap hasil MPL Indonesia Season 12 pada Sabtu (05/08/23), menghadirkan ONIC Esports yang kembali embuat EVOS Legends tidak berkutik.

Seperti diketahui, ajang Mobile Legends bergengsi atau MPL Indonesia Season 12 telah memasuki minggu ketiga hari ketiga. Di laga hari ini tiga raksasa yakni ONIC, EVOS Legends dan RRQ tampil menghibur para penggemar.

Di match pertama, ada pertandingan antara Rebellion Zion melawan Bigetron Alpha. Dalam laga itu, Bigetron Alpha alias BTR sukses mendulang kemenangan dengan skor 2-0.

Di match kedua, ada pertarungan antara Geek Fam melawan RRQ. Bertatus sebagai pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 12, RRQ jelas diunggulkan.

Sempat menang di game pertama, RRQ justru secara mengejutkan terkena comeback. Roster bernama Caderaa sukses menjadi man of the match setelah bermain cukup apik di posisi gold laner.

Meski kalah, RRQ masih bertengger di posisi pertama klasemen MPL Indonesia Season 12. Mereka mendulang satu kekalahan dalam enam pertandingan.

Sementara itu, ada big match antara ONIC Esports melawan EVOS Legends di laga penutup pada hari ini. Duel itu berlangsung panas, lantaran kedua tim sempat bertemu di final MPL Season 11 lalu.

Lagi-lagi ONIC Esports kembali membuat EVOS Legends tidak berkutik. Permainan roster asal Filipina bernama Kairi membuat tim berjulukan Macan Putih tumbang dengan skor 0-2.

Kemenangan itu membuat ONIC kini menempel ketat RRQ di posisi kedua klasemen MPL Indonesia Season 12. Sedangkan EVOS harus turun dua tingkat ke posisi empat klasemen di bawah RRQ, ONIC dan Bigetron Alpha.