eSports

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 Pekan Ini: Persaingan ONIC dan RRQ Makin Panas

Senin, 14 Agustus 2023 07:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 week 5 pada Kamis (17/08/23) hingga Minggu (20/08/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 week 5 pada Kamis (17/08/23) hingga Minggu (20/08/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal MPL Indonesia Season 12 pada minggu kelima bakal menyajikan sembilan laga seru, di mana persaingan ONIC Esports dan RRQ semakin panas.

Seperti diketahui, Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 akan memasuki minggu kelima pada Kamis (17/08/23) mendatang.

Dalam klasemen sementara MPL Indonesia Season 12, ONIC sukses duduk di posisi puncak. Sebelumnya, posisi pucuk ditempati oleh RRQ.

Kegagalan RRQ dalam mempertahankan posisi puncak klasemen karena mereka malah dipermalukan oleh Alter Ego pada minggu keempat.

Tim berjulukan Raja dari Segala Raja harus tunduk dua game langsung alias 0-2. Tetapi setelah itu, mereka mampu bangkit dan menang 2-0 atas Dewa United di partai penutup pekan keempat.

Meski menang atas Dewa United, RRQ tetap berada di posisi kedua. Pasalnya mereka kalah agg points dari ONIC meski sama-sama meraih enam kemenangan dan dua kekalahan.

Sementara itu, Alter Ego perlahan mulai bangkit dari keterpurukan. Mereka yang sempat terjebak di posisi juru kunci hingga minggu keempat kini naik satu tingkat ke urutan delapan.

Dua kemenangan beruntun atas RRQ dan AURA Fire dengan masing-masing 2-0 membuat Alter Ego kini mulai kembali disegani.

Sementara itu, laga pembuka pekan kelima MPL Indonesia Season 12 akan menyajikan laga Dewa United vs AURA Fire. Kemudian di laga penutup ada big match Alter Ego vs ONIC Esports.