eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 12: Pembalasan Dendam RRQ

Jumat, 18 Agustus 2023 16:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL Indonesia Season 12, Jumat (18/08/23) mulai pukul 17.30 WIB, di mana RRQ siap balas dendam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL Indonesia Season 12, Jumat (18/08/23) mulai pukul 17.30 WIB, di mana RRQ siap balas dendam.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (18/08/23) mulai pukul 17.30 WIB, di mana RRQ siap balas dendam.

Sebanyak dua pertandingan akan mewarnai hari kedua laga pekan kelima MPL Indonesia Season 12, yang diawali dengan laga antara Geek Fam vs BTR.

Geek Fam sendiri sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Rebellion pada pekan keempat, dan kini berada di peringkat ketujuh.

Di sisi lain, BTR sebelumnya juga sempat membuat kejutan karena mampu memberikan perlawanan sengit pada EVOS Legends.

Bagaimana tidak, BTR berhasil menang dengan skor 2-1 atas EVOS dan mampu mempertahankan posisinya di tiga besar klasemen.

BTR sendiri berada di posisi ketiga di belakang RRQ yang ada di peringkat kedua dan ONIC Esports yang menjadi pemuncak klasemen MPL Indonesia Season 12.

Selain pertandingan Geek Fam vs BTR, ada juga laga seru lainnya yakni Alter Ego vs RRQ yang dipastikan akan berlangsung panas.

Pasalnya ini bisa menjadi momen balas dendam bagi RRQ kepada Alter Ego yang sempat mengalahkannya pada pekan sebelumnya.

Saat itu RRQ harus menanggung malu karena kalah telak dengan skor 0-2 atas Alter Ego pada Sabtu (12/08/23) pekan lalu.

Untuk menyaksikan duel Geek Fam vs BTR dan Alter Ego vs RRQ, berikut link live streaming MPL Indonesia Season 12: