eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 12 Hari Ini: El Clasico RRQ vs EVOS Legends Bakal Panas

Sabtu, 16 September 2023 07:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ.

INDOSPORT.COM - Jadwal MPL Indonesia Season 12 hari ini, Sabtu (16/09/23), menyajikan tiga laga seru, termasuk duel el clasico antara RRQ vs EVOS Legends.

Seperti diketahui, ajang Mobile Legends MPL Indonesia Season 12 telah memasuki minggu ketujuh pada Kamis (14/09/23) lalu hingga Minggu (17/09/23) mendatang.

Salah satu pertandingan yang dinantikan yakni duel bertajuk el clasico antara RRQ vs EVOS Legends. Kedua tim ini memang memiliki rivalitas cukup sengit di dunia esports Mobile Legends.

RRQ dan EVOS Legends juga punya banyak fans fanatik, yang terkadang saling "jotos" di media sosial. Oleh sebab itu, duel bertajuk el clasico ini sangat layak untuk disaksikan.

Apalagi tim berjulukan Macan Putih kini sedang berjuang untuk bisa memperbaiki posisi klasemen. Mereka kini masih terjebak di posisi kedelapan atau kedua paling bawah.

Bila mampu menang atas RRQ yang bertengger di urutan kedua klasemen sementara MPL Indonesia Season 12, maka akan membuat motivasi para roster bertambah demi lolos ke playoff.

Selain RRQ vs EVOS Legends, laga MPL Indonesia Season 12 hari ini juga menghadirkan laga antara Bigetron Alpha vs Rebellion Zion dan Dewa United vs Alter Ego.

Dua laga itu tidak akan kalah menarik, lantaran Bigetron Alpha dan Rebellion Zion punya staistik hampir seimbang di klasemen.

Kemudian Dewa United akan kembali mempertahankan hasil positif. Mereka baru saja sukses mengalahkan Geek Fam dengan hanya lewat permainan dua game, alias 2-0.

Padahal, sebelumnya banyak yang memprediksi kalau Geek Fam tidak akan terbenam di pertandingan ini. Pasalnya, mereka baru saja mengalahkan beberapa tim kuat di laga sebelumnya.

Roster Dewa United Esports bernama Watt terpilih sebagai MVP. Ia cukup tangguh berada di gold lane, terutama saat menggunakan hero bernama Irithel.

Untuk melihat jadwal lengkap hingga klasemen sementara MPL Indonesia Season 12 minggu ketujuh, kalian bisa klik slide kedua berita ini.