eSports

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 Week 7: Ada El Clasico RRQ vs EVOS Legends

Rabu, 13 September 2023 08:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 Week 7 pada Kamis (14/09/23) hingga Minggu (17/09/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 Week 7 pada Kamis (14/09/23) hingga Minggu (17/09/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal MPL Indonesia Season 12 pada minggu ketujuh akan menyajikan beberapa pertandingan seru, termasuk ada duel el clasico antara RRQ vs EVOS Legends.

Seperti diketahui, ajang Mobile Legends MPL Indonesia Season 12 akan memasuki minggu ketujuh pada Kamis (14/09/23) hingga Minggu (17/09/23) mendatang.

Salah satu pertandingan yang dinantikan yakni duel bertajuk el clasico antara RRQ vs EVOS Legends. Kedua tim ini memang memiliki rivalitas cukup sengit di dunia esports Mobile Legends.

RRQ dan EVOS Legends juga punya banyak fans fanatik, yang terkadang saling berdebat di media sosial. Oleh sebab itu, duel itu sangat layak untuk disaksikan.

Apalagi tim berjulukan Macan Putih atau julukan EVOS Legends kini sedang berjuang untuk bisa memperbaiki posisi klasemen.

Mereka kini masih terjebak di posisi kedelapan atau kedua paling bawah dengan menderita tujuh kekalahan dan hanya empat kemenangan.

Bila mampu menang atas RRQ yang bertengger di urutan kedua klasemen sementara MPL Indonesia Season 12, maka akan membuat motivasi para roster bertambah demi lolos ke playoff.

Sementara itu, ONIC sebagai juara bertahan MPL Indonesia season lalu akan berjuang mempertahankan posisi puncak klasemen.

Di minggu ketujuh ini, ONIC bakal dihadang oleh AURA dan Rebellion Zion (RBL). Yang patut diwaspadai adalah RBL, karena pekan lalu sukses mempermalukan RRQ (2-1) dan AURA (2-0).

Untuk melihat jadwal lengkap pekan ketujuh dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 12, kalian bisa klik slide kedua berita ini.