eSports

Link Live Streaming MPL ID S12: RRQ dan EVOS Unjuk Gigi

Kamis, 21 September 2023 16:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Kamis (21/09/23) pukul 16.30 WIB, yang mana RRQ dan EVOS Legends unjuk gigi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Kamis (21/09/23) pukul 16.30 WIB, yang mana RRQ dan EVOS Legends unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Kamis (21/09/23) pukul 16.30 WIB, yang mana RRQ dan EVOS Legends unjuk gigi.

Kompetisi bergengsi Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 12 pekan kedelapan hari pertama kembali lagi.

MPL ID S12 saat ini sudah memasuki pekan terakhir yang mana minggu ini akan menjadi sangat penting bagi setiap tim sebelum babak play-off dimainkan.

RRQ yang menghuni peringkat kedua akan ditantang oleh Geek Slate, yang berada di posisi ketiga, sehingga pertandingan ini tentu saja layak untuk disaksikan.

Lemon cs sendiri dirasa sudah dipastikan lolos ke zona play-off, tetapi mereka tetap harus memastikan diri untuk tetap berada di dua peringkat teratas supaya mendapatkan keuntungan ketika lolos nanti.

Walaupun demikian, Geek Slate pastinya tidak akan tinggal diam dan bersiap untuk memberikan luka pada finalis MPL Indonesia musim lalu itu.

Di sisi lain, ada pertandingan tak kalah seru antara EVOS Legends vs Rebellio Zion yang mana nasib tim berjuluk Macan Putih itu akan ditentukan pada pekan ini.

EVOS saat ini berada di zona merah dengan menghuni peringkat kedelapan dan berpotensi tidak akan lolos play-off apabila gagal finis di peringkat enam teratas.

Hal tersebut tentu saja tidak boleh terjadi mengingat status EVOS Legends sebagai salah satu kampiun MPL Indonesia sehingga mereka pastinya akan berjuang mati-matian untuk bisa mengalahkan Rebellion.

Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Kamis (21/09/23) pukul 16.30 WIB, melalui YouTube, TikTok, dan Facebook.