eSports

Dari Watkins hingga Pedro Neto, 5 Rekomendasi Pemain FPL Gameweek 9

Senin, 16 Oktober 2023 17:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Rui Vieira - Pool/Getty Images
Simak lima rekomendasi pemain Fantasy Premier League (FPL) Gameweek 9 dari Ollie Watkins (Aston Villa) hingga Pedro Neto (Wolves). Copyright: © Rui Vieira - Pool/Getty Images
Simak lima rekomendasi pemain Fantasy Premier League (FPL) Gameweek 9 dari Ollie Watkins (Aston Villa) hingga Pedro Neto (Wolves).

INDOSPORT.COM – Simak lima rekomendasi pemain Fantasy Premier League (FPL) Gameweek 9 dari Ollie Watkins (Aston Villa) hingga Pedro Neto (Wolves).

Manajer FPL tentu saja akan mengalami pekan baru penuh rasa frustrasi setelah terjadi beberapa hasil akhirnya yang mengejutkan dan banyak performa yang menarik perhatian.

Dengan jeda internasional yang akan segera berakhir dan banyaknya cedera yang menerpa pemain kunci dari awal musim, tentu ini sudah waktunya untuk memikirkan pemain lain yang tengah on-fire untuk menyeimbangkan skuad.

Simak lima pemain yang dapat membantu manajer FPL mendulang poin pada gameweek 9 dan seterusnya ini mulai dari Ollie Watkins sampai Pedro Neto.

Ollie Watkins (Aston Villa)

Setelah tiga kemenangan beruntun Villa berakhir karena meraih hasil imbang kontra Wolves, Watkins terus tampil impresif dengan memberikan assist.

Striker berusia 27 tahun itu bahkan mendapatkan panggilan ke skuad Timnas Inggris karena torehan 4 gol dan assists dalam 4 laga terakhir.

Setelah jeda internasional, The Villans akan menghadapi West Ham United, Luton Town, dan Fulham di kandang serta Nottingham Forest di tandang sehingga Ollie Watkins sudah wajib dipasang oleh manajer FPL.

Antony Gordon (Newcastle United)

Jika para manajer tengah mencari biaya untuk membeli Watkins di garda depan, Antony Gordon dapat menjadi opsi murah biaya yang dapat dipasang di lini tengah.

Newcastle akan melawan Crystal Palace dan Bournemouth di kandang dalam empat laga ke depan ditambah sang pemain sudah mencetak 1 gol dan 3 assists dalam 3 laga terakhir.

Hal ini sudah menunjukkan bahwa sudah selayaknya Antony Gordon dipasang, apalagi sang pemain juga tak bermain kontra West Ham United sebelumnya karena suspensi lima kartu kuning sehingga ia pastinya fit untuk turun sejak menit awal.