eSports

Kian Konsisten, Son Heung-min dan 4 Top Picks FPL Lainnya dari Tottenham Hotspur

Sabtu, 28 Oktober 2023 14:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
10 pekan berlalu di Liga Inggris (Premier League) 2023/2024, laju apik Tottenham Hotspur harus mulai dianggap serius oleh manajer Fantasy Premier League (FPL). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
10 pekan berlalu di Liga Inggris (Premier League) 2023/2024, laju apik Tottenham Hotspur harus mulai dianggap serius oleh manajer Fantasy Premier League (FPL). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - 10 pekan berlalu di Liga Inggris (Premier League) 2023/2024, laju apik Tottenham Hotspur harus mulai dianggap serius oleh manajer Fantasy Premier League (FPL).

Bagaimana tidak? The Spurs kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 26 poin dan menjadi salah satu dari dua klub saja yang belum tersentuh kekalahan.

Terbaru Tottenham menggebuk Crystal Palace pada Sabtu (28/10/23) dengan skor 1-2 dan hasil ini menelurkan catatan spesial.

Rival mereka, Arsenal, saat menjuarai Liga Inggris 2003/2004 tanpa kekalahan alias Invincinbles di pekan ke-10 baru punya 24 poin saja.

Memang masih terlalu dini mensimpulkan jika Tottenham sudah layak dianggap sebagai kandidat serius juara namun setidaknya para pemain mereka bakal jadi lumbung poin FPL.

Tottenham selalu punya potensi untuk merusak hegemoni tim-tim besar lain di Liga Inggris namun baru kali ini mereka punya manajer seperti Ange Postecoglou yang mampu memanfaatkan potensi tersebut dengan baik.

Berikut adalah lima rekomendasi pemain Tottenham Hotspur yang bisa anda masukkan ke dalam tim FPL.

1. Son Heung-min (£9,6)

Dengan tambahan 10 poin dari satu gol yang ia cetak ke gawang Palace, Son Heung-min kini mengumpulkan 78 poin sepanjang FPL 2023/2024.

Statistik menunjukkan jika ia adalah pemain tersubur sejauh ini mengungguli para mesin poin lain seperti Mohammed Salah dan Erling Haaland meski kedudukan bisa berubah setelah semua pertandingan Gameweek (GW) 10 dimainkan.

Harga Son juga relatif murah ketimbang Salah dan Haaland yang membuat anda punya ruang untuk lebih fleksibel dalam menentukan isi skuad.