Top News

Top 5 News: Pochettino Dapat Restu Todd Boehly, Respons Kevin Diks soal Naturalisasi

Sabtu, 28 Oktober 2023 06:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT, per Jumat (27/10/23), yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/David Klein
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT, per Jumat (27/10/23), yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT, per Jumat (27/10/23), yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Direstui Todd Boehly, Pochettino Siap Datangkan Peraih Golden Boot 2020 ke Chelsea

Mauricio Pochettino siap mengambil langkah untuk mendatangkan peraih Golden Boot 2020/21, Ivan Toney, ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, usai mendapat restu dari Todd Boehly di bursa transfer.

Todd Boehly memang sudah mengijinkan Mauricio Pochettino untuk 'turun gunung' di bursa transfer demi mendapatkan pemain yang cocok dengan taktiknya

Ternyata, sasaran yang langsung dituju oleh sang pelatih adalah striker Brentford yang bernama Ivan Toney. Toney sendiri pernah meraih Golden Boot saat Brentford masih di Divisi Championship.

Baca selengkapnya: Direstui Todd Boehly, Pochettino Siap Datangkan Peraih Golden Boot 2020 ke Chelsea

2. Respons Kevin Diks Usai Ramai Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Sedang proses naturalisasi demi bisa bergabung dengan Timnas Indonesia, Kevin Diks Bakarbessy, menuliskan sebuah respons di instagram story miliknya.

Di tengah desas-desus proses naturalisasinya, Kevin Diks membuat sebuah unggahan instagram story pada Jumat (26/10/23) soal ucapan terima kasihnya kepada 100 ribu followers, yang kebanyakan dari Indonesia.

Memang harus diakui, selama beberapa waktu belakangan ini, followers instagram Kevin Diks tampak melesat pesat, dan menembus 102 ribu per Sabtu (27/10/23).

Baca selengkapnya: Respons Kevin Diks Usai Ramai Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

3. Juventus Akhirnya Temukan 2 Kandidat Kuat Pengganti Paul Pogba dan Nicolo Fagioli

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akhirnya menemukan dua kandidat kuat untuk menggantikan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli di bursa transfer.

Dengan Paul Pogba terjerat kasus doping dan Nicolo Fagioli terkena kasus judi, Juventus saat ini hanya punya empat gelandang tengah. Sehingga membutuhkan dua gelandang tambahan.

Tuttomercatoweb pun melaporkan bahwa mereka sudah menemukan dua kandidat kuat, yakni Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid dan Lazar Samardzic dari Udinese.

Baca selengkapnya: Juventus Akhirnya Temukan 2 Kandidat Kuat Pengganti Paul Pogba dan Nicolo Fagioli