Menang Atas IPC Pelindo II, Yori Enggan Terlena

Sabtu, 27 Januari 2018 21:23 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Black Steel Manokwari berhasil memenangkan laga big match grup B menghadapi juara Pro Futsal League (PFL) 3 kali, IPC Pelindo II dengan skor telak 7-3 di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat. Pelatih Black Steel, Yori van der Torren enggan terlena dengan kemenangan dilaga perdananya tersebut. 

Menurut Yori, skuat Black Steel Manokwari bisa memenangkan pertandingan karena bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada menjadi gol. Selain itu, para pemain Black Steel lebih efektif dalam menyerang. Ia memuji kekompakan dan semangat juang yang dilakukan para pemainnya dilaga menghadapi IPC Pelindo II. 

© Istimewa
Yori van der Torren. Copyright: IstimewaPelatih Black Steel Manokwari, Yori van der Torren.

"Tapi laga pertama bertemu pelindo ini laga berat tapi saya nilai anak2 bermain bagus semangat oke apa yg kita latih sudah keluar dengan baik," ungkap pelatih Black Steel, Yori van der Torren.

Meskipun meraih kemenangan, Yori tetap akan mengevaluasi kekurangan yang dilakukan oleh para pemainnya dilaga menghadapi IPC Pelindo. Menurutnya, ia akan mengevaluasi kesalahan para pemain agar tidak terjadi dilaga Pro Futsal League (PFL) 2018. 

© Istimewa
IPC Pelindo vs Black Steel Copyright: IstimewaIPC Pelindo vs Black Steel

"Ini jauh dri sempurna nanti malam kita evaluasi tapi kita enjoy dulu kita dapat 3 poin ini anak-anak istirahat untuk besok lawan mataram," beber pelatih berusia 30 tahun itu.

Di laga selanjutnya, Black Steel Manokwari akan berhadapan dengan tim asuhan Achmad Fauzan Azim, Mataram FC, di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu (28/01/18) pukul 09.00 WIB.