Ditumbangkan SKN Kebumen 1-7, Pelatih FC Cosmo Kehabisan Kata-kata

Sabtu, 3 Februari 2018 22:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Tribun
Fc Cosmo Copyright: © Tribun
Fc Cosmo

FC Cosmo tak berdaya di pekan kedua Grup A Pro Futsal League. Menghadapi SKN Kebumen, Cosmo takluk 1-7.
Bermain di GOR ITB, Jatinangor, FC Cosmo seakan dibuat tak berdaya. Kekalahan besar ini pun membuat pelatih FC Cosmo, Wahyu Trianto tak habis pikir.

"Kita hilang karakter dari posisi gaya bermain jadi tidak bisa berbicara banyak. Lawan lebih siap buat tahan serangan kita, tetapi ketika mereka serang kita tidak siap, terlalu gampang ditembus. Hari ini transisi, defense, attack kita tidak berbicara banyak. Tidak ada masalah psikologi tapi ini jadi pekerjaan rumah lagi," ucap pelatih yang kerap disapa Bewe ini.

© Tribun
Fc Cosmo Copyright: TribunFc Cosmo

Sementara itu, Deny Handoyo selaku pelatih SKN Kebumen menyambut senang kemenangan ini. Baginya keseimbangan pemain antar paketnya membuat timnya seimbang.

"Alhamdulillah kita menang, pemain bisa jalankan taktik main efektif meski tidak banyak peluang. Ada keseimbangan di semua paket yang diturunkan mereka bisa tunjukkan mereka mampu ini yang diharapkan," beber Deny Handoyo.

"Dari lawan memang terlihat kurang maksimal tapi saya apresiasi daya juang anak-anak meski sudah unggul mereka tidak lengah dan itu kunci bisa pertahankan kemenangan," tutupnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%