Menerka Calon Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF Futsal 2018

Rabu, 7 November 2018 16:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Piala AFF Futsal matchday ketiga antara Indonesia vs Kamboja. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Piala AFF Futsal matchday ketiga antara Indonesia vs Kamboja.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Piala AFF Futsal 2018 membuat Timnas Futsal Indonesia lolos babak semifinal. Lantas siapa calon lawan Timnas Futsal Indonesia selanjutnya?

Timnas Futsal Indonesia dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 usai menyelesaikan tiga pertandingan dengan menempati posisi dua klasemen Grup A Piala AFF Futsal 2018. Timnas Futsal Indonesia mengoleksi enam poin.

Timnas Futsal Indonesia ditemani oleh Malaysia yang lolos dari Grup A Piala AFF Futsal 2018 dengan menempati posisi puncak klasemen. Mereka akan berhadapan dengan jawara dan runner-up wakil Grup B Piala AFF Futsal 2018.

Calon kuat lawan Timnas Futsal Indonesia dari Grup B Piala AFF Futsal 2018 ada dua, yakni Thailand di posisi pertama dan Vietnam di peringkat kedua. Kedua tim ini saat ini mengoleksi enam angka.

Kedua tim belum menelan kekalahan dan juga hasil seri dalam dua laga terakhir. Namun tiket lolos ke babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 sudah ada dalam genggaman Thailand dan Vietnam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Pasalnya, Timor Leste dan Brunei Darussalam tak mungkin bisa mengejar kedua tim tadi. Sebab Timor Leste dan Brunei Darussalam belum mengoleksi satu poin pun di Piala AFF Futsal 2018.