Piala AFF: Detik-detik Gol Berkelas Bayu Saptaji Saat Hancurkan Vietnam

Minggu, 11 November 2018 13:49 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia akhirnya mengakhiri ajang Piala AFF dengan kepala tegak usai menghancurkan Vietnam di perebutan peringkat ketiga.

Timnas futsal Indonesia yang merasa sangat tersakiti usai kalah dramatis dari Thailand di babak semifinal melampiaskan dendam kepada Vietnam dengan skor 3-1.

Meski bermain dengan semangat tinggi, nyatanya Timnas futsal Indonesia harus tertinggal terlebih dahulu oleh Vietnam di awal-awal laga.

Menjelang babak pertama berakhir, Timnas futsal Indonesia yang tampil onfire akhirnya berhasil menyamakan kedudukan oleh Andri Kurniawan.

Di babak kedua, praktis menjadi milik Timnas futsal Indonesia yang tampil mendominasi dan berhasil mengunci laga menjadi kemenangan dengan skor 3-1. Bahkan salah satu gol di babak kedua tersebut tercipta dengan sangat indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lingkar Garuda ⭕ (@lingkar.garuda) on

Jika di sepak bola usia muda, kita punya Todd Rivaldo Ferre yang memiliki handal dalam mengambil set piece tendangan bebas.

Maka di futsal, Timnas Indonesia kita punya Bambang Bayu Saptaji yang memiliki kemampuan dalam sepakan tendangan bebas.

Kemampuan tendangan bebas dari Bambang Bayu Saptaji dicetak dengan sangat indah karena mampu mengelabui pagar hidup dan penjaga gawang Vietnam.

Sontak gol yang sangat ciamik itu disambut dengan teriakan kegembiraan oleh sang pelatih Kensuke Takahashi.

Timnas Indonesia memang gagal menjadi yang terbaik di ajang Piala AFF futsal tahun ini. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, Timnas futsal Indonesia memiliki kesempatan untuk sukses dikemudian hari, apalagi talenta hebat seperti Runtuboy dan Bambang Bayu Sapta Aji telah berkembang semakin matang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%