Tim Futsal Bifor Papua Bakal Beri Kejutan di Kompetisi PFL 2019

Selasa, 4 Desember 2018 13:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim futsal Bifor Papua FC akan melakoni laga perdananya di ajang kompetisi Pro Futsal League (PFL) 2019 menghadapi Halus FC Jakarta, pada Sabtu (8/12/18) mendatang.

Tim futsal debutan asal Papua ini akan menjadi kuda hitam yang siap memberikan kejutan di ajang kompetisi kasta tertinggi futsal Indonesia tersebut.

"Yang terutama, kami mengucap syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas keberhasilan Bifor Papua bisa menembus liga pro dan akan menjadi wakil Papua," ujar Pelatih Bifor Papua FC, Matheus Theo Balubun, ketika dihubungi awak portal olahraga INDOSPORT.com, Selasa (04/12/18).

Tidak main-main, tim asal Kota Jayapura ini sudah merekrut total 8 pemain baru untuk mengarungi kompetisi PFL musim 2019.

Theo juga menegaskan, jika timnya sudah siap tempur jelang laga perdana yang akan digelar di GOR POPKI, Cibubur itu.

"Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Papua agar kami bisa mengangkat nama Papua di kompetisi PFL nanti," ungkapnya.

Sebagai informasi, Bifor Papua tergabung dalam grup A bersama dengan Bintang Timur Surabaya, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak, Black Steel Manokwari, Permata Indah Manokwari, Halus FC Jakarta dan Futsal Kota Metro.  

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Futsal Hanya di INDOSPORT.COM.