Hasil Pertandingan Babak Kualifikasi Piala AFC U-20 Indonesia vs Vietnam: Garuda Curi Poin!

Rabu, 5 Desember 2018 16:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Futsal Indonesia usai kalahkan Vietnam, Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Futsal Indonesia usai kalahkan Vietnam,

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia U-20 berhasil mencuri poin dalam pertandingan pertama, babak kualifikasi Piala AFC U-20 2019 zona Asia Tenggara yang berlangsung hari ini.

Bertanding di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, pada Rabu (05/12/18) sore WIB, Timnas futsal Indonesia U-20 berhasil mencuri poin kala bermain imbang dengan Vietnam 3-3.

Laga baru berjalan beberapa menit, Timnas futsal Indonesia U-20 langsung unggul cepat lewat gol yang dicetak Muhammad Rizky Xavier di menit kedua.

Gol cepat tersebut membuat Timnas futsal Indonesia U-20 semakin gencar melancarkan serangan, namun semua peluang yang didapat tersebut masih mampu dimuntahkan oleh pertahanan Vietnam.

Petaka muncul di 10 menit terakhir babak pertama, di mana Vietnam mampu merobek jala gawang Indonesia dan pemain bernomor punggung 12, Nguyen Huynh Thanh Huy, membuat Timnas tertinggal.

Beruntung, ketika laga menyisakan 38 detik lagi Timnas Indonesia berhasil mencetak gol dan membuat babak pertama  berakhir dengan skor 2-2.

Di babak kedua, pertandingan berjalan semakin sengit di mana saling jual-beli serangan terus terjadi dari kedua kubu. Tim Vietnam pun berhasil mencetak gol lebih dulu, sebelum akhirnya kembali disamakan oleh Timnas Indonesia.

Hingga akhir laga, skor dari pertandingan kedua tim tak berubah dan membuat Timnas futsal Indonesia berhasil mencuri poin di laga perdananya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%