Jadi Direktur Teknik Timnas Indonesia, Justinus Lhaksana: Target Kami Piala Dunia!

Senin, 8 April 2019 20:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Coach Justin ketika disambangi awak INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Coach Justin ketika disambangi awak INDOSPORT.

INDOSPORT. COM - Justinus Lhaksana memasang target lolos ke Piala Dunia usai dirinya ditunjuk sebagai Direktur Teknik Timnas Futsal Indonesia.

Pria yang akrab disapa Coach Justin ini membeberkan kalau ia akan menggembleng faktor non-teknis skuat Timnas Futsal Indonesia.

Mulai dari mental, jam istirahat, hingga konsumsi makanan untuk para pemain, semua bakal diatur Coach Justin demi membawa Timnas Futsal Indonesia berprestasi lebih baik.

"Tugas saya mengatur faktor non-teknis para pemain Timnas Futsal Indonesia. Saya akan membantu pelatih (Kensuke Takahashi) dalam mempersiapkan tim untuk lebih berprestasi," ucap Justin Lhaksana, ketika dihubungi INDOSPORT lewat telepon, Senin (8/4/19).

Coach Justin juga menambahkan, Timnas Futsal Indonesia harus mulai bisa bersaing di level yang lebih tinggi. Ia bahkan menargetkan Timnas Futsal Indonesia untuk bisa lolos ke Piala Dunia.

"Target kami lolos Piala Dunia. Bertahap dulu, mulai dari Piala AFF, Piala Asia, baru bisa berbicara Piala Dunia," ujar Coach Justin.

"Satu yang saya bisa janji, tidak ada lagi namanya kalah lawan Myanmar atau Malaysia," tambah Coach Justin.

Coach Justin hari ini memang baru saja menyepakati kontrak untuk menjadi Direktur Timnas Futsal Indonesia. Ini menjadi kedua kalinya bagi Coach Justin berkecimpung di tim kepelatihan Skuat Futsal Garuda.

Sebelumnya, Coach Justin pernah menjabat sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia pada 2005 hingga 2009 silam. Ia dulu juga telah sempat mencicipi jabatan Direktur Teknik pada 2011 hingga 2013.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%