Eks Timnas Jepang Ini Yakin Timnas Futsal Indonesia Bisa Kalahkan Iran

Minggu, 28 April 2019 13:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship. Copyright: © the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship.

INDOSPORT.COM Timnas futsal Indonesia U-20 akan kembali bertanding di ajang CTFA U-20 Futsal Invitational pada hari ini, Minggu (28/04/19) pukul 14.00 WIB. Kali ini, skuat Garuda Muda menghadapi pemuncak klasemen sementara, Iran yang sebelumnya telah menang dalam dua laga atas Chinese Taipei dan Jepang.

Laga ini pun dinilai tidak akan berjalan mudah bagi Indonesia, sebab Iran selama ini dikenal sebagai raja futsal Asia. Kendati demikian, pelatih Timnas futsal Indonesia U-20, Kensuke Takahashi sangat optimistis skuat Garuda Muda bisa menyaingi Iran.

Kensuke yang merupakan mantan pemain Timnas futsal Jepang itu percaya akan kemampuan anak muda Indonesia. Dan, laga kontra Iran akan jadi pengalaman berharga sebelum turun di kejuaraan futsal Asia atau Piala Asia pada Juni mendatang di Iran.

"Tentu saja kami akan melakukan apa yang kami biasa lakukan. Ini akan jadi pengalaman bagus lawan tim teratas Asia," tuturnya.

"Kami masih optimistis bisa meraih poin dan bahkan kemenangan untuk memenangi turnamen ini," imbuh Kensuke Takahashi.

Pada ajang CTFA U-20 Futsal Invitational, skuat Garuda Muda menempati peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. Indonesia sebelumnya kalah 1-3 dari Jepang dan menang telak, 6-1 atas Chinese Taipei.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Berita Futsal dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%