Link Live Streaming Pertandingan Piala AFC U-20 Futsal 2019: Indonesia vs Vietnam

Selasa, 18 Juni 2019 13:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Timnas Futsal Indonesia U-20 pada hari Selasa (18/06/19) ini bakal memainkan pertandingan babak 8 besar (perempatfinal) Piala AFC U-20 Futsal 2019, dengan menghadapi Vietnam. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Ya, Timnas Futsal Indonesia U-20 tak lama lagi akan melanjutkan perjuangannya di ajang Piala AFC U-20 Futsal 2019. Setelah lolos dari fase grup, Skuat Garuda harus meladeni perlawanan Vietnam di babak perempat final.

Jelang laga ini, Timnas Futsal Indonesia U-20 terbilang diberkahi modal apik. Bagaimana tidak, Tim Merah Putih lolos setelah menjuarai Grup D, berkat dua kemenangan beruntun atas Chinese Taipei dan Irak.

Sementara Vietnam, lolos ke perempat final hanya dengan status runner-up Grup C. Berbeda dengan Timnas Indonesia, Vietnam sudah pernah sekali menderita kekalahan dalam laga terakhir fase grup kontra Jepang, dengan skor 1-2.

Meski kondisinya nampak di atas angin, Timnas Indonesia tetap tak boleh lengah. Vietnam bisa saja memberikan kejutan, dan laga nanti jelas patut dilakoni secara sungguh-sungguh oleh Pasukan Garuda.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan laga perempatfinal Piala AFC U-20 Futsal 2019 tersebut, redaksi berita olahraga INDOSPORT telah sediakan link live streaming untuk diakses. Berikut link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam.

Link Live Streaming

1. Vidio (Klik di sini)

2. Mnctv.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.