Taklukkan Timnas Indonesia, Bintang Vamos Mataram Ini Merasa Belum Puas

Senin, 15 Juli 2019 21:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT
Marvin Alexa, pemain andalan Vamos Mataram sekaligus pemain seleksi Timnas Indonesia. Foto: Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT Copyright: © Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT
Marvin Alexa, pemain andalan Vamos Mataram sekaligus pemain seleksi Timnas Indonesia. Foto: Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kemenangan laga uji coba tim Vamos Mataram atas Timnas Futsal Indonesia dengan skor 6-4 pada Senin (15/07/19) di Futsal Jogokaryan, Yogyakarta, tak membuat Marvin Alexa puas. Penggawa Vamos itu menyatakan bahwa timnya masih bisa bermain lebih baik lagi.

“Setiap pertandingan yang sudah kita lalui pasti tidak membuat kami merasa cepat puas. Kami ingin belajar lagi agar bisa bermain lebih baik. Kami harus lebih kompak untuk tampil bagus di Piala AFC 2019,” ucap Marvin Alexa pada awak INDOSPORT.

Marvin sendiri masuk dalam daftar nama 32 pemain yang mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia untuk Piala AFF 2019.

Namun, saat ini ia masih tergabung dengan skuat Vamos yang juga sedang menjalani persiapan Piala AFC 2019 pada 8 Agustus 2019. Ia baru akan bergabung ke Timnas pada pertengahan Agustus mendatang.

Menurutnya, persiapan Vamos sudah berjalan dengan baik. Pelatih Reza Falahzadeh dan segenap tim Vamos menargetkan tembus ke babak semifinal. Ini merupakan peningkatan target usai berhasil menembus babak perempatfinal pada Piala AFC 2018 lalu.

“Saya yakin (bisa menembus semifinal). Selama kami terus belajar, berdoa, dan berlatih itu semua akan terwujud. Saat ini, semua pemain telah mengikuti konsep permainan yang diterapkan pelatih,” ucapnya.

Di sisi lain, pemain terbaik Pro Futsal League 2019 itu merasa tidak khawatir dengan tempatnya di Timnas meski semua yang dipanggil adalah pemain terbaik Indonesia. Ia menyatakan hanya akan fokus terhadap permainannya.

Vamos Mataram sendiri akan kembali berlaga melawan Timnas Indonesia pada Rabu (17/07/19) di tempat yang sama. Laga tersebut diperkirakan akan lebih sengit jika Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%