Laga Timnas Indonesia vs Vamos Buat 2 Wanita Futsal UGM Ini Kepincut

Senin, 15 Juli 2019 19:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT
Destya (merah) bersama dengan Primadita, anak UGM futsal sekaligus fans Timnas Futsal Indonesia. Foto: Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT Copyright: © Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT
Destya (merah) bersama dengan Primadita, anak UGM futsal sekaligus fans Timnas Futsal Indonesia. Foto: Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Laga uji coba pertama Timnas Futsal Indonesia vs Vamos Mataram di Futsal Jogokaryan, Yogyakarta, pada Senin (15/07/19), ternyata menarik minat ratusan pasang mata.

Destya dan Primadita menjadi beberapa dari banyak pemudi yang tak mau melewatkan laga tersebut secara langsung.

“Pertandingannya seru. Saya ingin datang lagi di dua laga uji coba berikutnya pada Selasa (16/7/19) dan Rabu (17/7/19). Menurut saya, Muhammad Syaifullah jadi yang paling menonjol di Timnas, sedangkan Nandi dan Ali Abedin hari ini bermain bagus untuk Vamos,” ucap Destya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Keduanya ternyata juga mengikuti perkembangan futsal putra dan putri Indonesia. Mereka merupakan pemain futsal yang tergabung di tim Universitas Gadjah Mada (UGM). Primadita mengaku bahwa ia kerap menghadiri berbagai ajang futsal di Yogyakarta.

“Saya sering datang untuk belajar secara langsung. Tidak hanya Timnas saja, kami juga mengikuti perkembangan Liga Futsal Nasional (LFN). Untuk bermain, saya sendiri sudah tidak aktif karena lebih banyak mendampingi para pemain baru,” ucap Primadita.

Dengan melihat permainan Timnas Futsal Indonesia, keduanya optimistis Indonesia bisa mendapatkan prestasi terbaik di Asia Tenggara. Terlebih, persiapan ini baru berlangsung selama sepekan dan masih menyisakan tiga bulan.

Ini baru merupakan laga uji coba pertama Timnas Futsal Indonesia. Skuat Garuda akan melawan Tim Pra-PON Jawa Tengah pada Selasa (16/7/19) dan Vamos pada Rabu (17/7/19) di tempat yang sama.

Sekadar informasi, dalam laga melawan Vamos tersebut, Timnas Futsal indonesia menelan kekalahan dengan skor 4-6.

Timnas Futsal Indonesia mencetak gol melalui Rommel Jhonatan, Muhammad Fajriyan, dan Muhammad Sanjaya, dan Mustamu. Sedangkan, Vamos mencetak gol lewat Syahidansyah (3), Ali Abedin, Anzar, dan Obay.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%