Hasil Uji Coba Timnas Futsal Indonesia vs Vamos Mataram: Skuat Lapis Kedua Telan Kekalahan

Senin, 15 Juli 2019 16:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT
Pemahaman taktik dari pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi ke penerjemahnya, Agil. Foto: Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT Copyright: © Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT
Pemahaman taktik dari pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi ke penerjemahnya, Agil. Foto: Cosmas Bayu Agung Sadhewo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia menelan kekalahan dalam laga uji coba pertama melawan tim Vamos Mataram di Futsal Jogokaryan, Yogyakarta, pada Senin (15/07/19).

Dalam laga yang digelar dengan 2x25 menit tersebut, Timnas futsa Indonesia kalah dengan skor 4-6. 

Timnas Indonesia mencetak gol melalui Rommel Jhonatan, Muhammad Fajriyan, dan Muhammad Sanjaya di babak pertama. Mereka hanya bisa menambah satu gol di babak kedua lewat Mustamu.

Sedangkan, Vamos Mataram mencetak gol lewat Syahidansyah (3), Ali Abedin, Anzar, dan Obay. Beberapa gol di antaranya terjadi lewat bola mati akibat serangkaian pelanggaran Timnas.

Namun, Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas belum menurunkan komposisi terbaiknya.

Kensuke hanya memainkan sedikit langganan Timnas seperti Muhammad Albagir dan Mustamu. Pemain inti lainnya seperti Bambang Bayu Saptaji tak diturunkan karena tergabung di kelompok yang berbeda.

Selain itu, Kensuke mencoba menurunkan semua penggawa U-20 yang diikutsertakan. Salah satunya ialah Sanjaya yang menjadi top skorer Indonesia di Piala AFF Futsal U-20 2019.

Timnas Futsal Indonesia akan kembali beruji coba melawan Tim Pra-PON Jawa Tengah pada Selasa (16/7/19) dan Vamos pada Rabu (17/7/19) di tempat yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%