Kalah dari Wakil Jepang, Vamos Mataram Terhenti di Perempatfinal AFC Futsal Club Championship 2019

Rabu, 14 Agustus 2019 12:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Vamosfutsal.com
Tim Futsal Vamos Mataram. Copyright: © Vamosfutsal.com
Tim Futsal Vamos Mataram.

INDOSPORT.COM - Vamos Mataram gagal melangkah ke semifinal AFC Futsal Club Championship 2019. Di perempatfinal, Vamos Mataram kalah 1-3 dari Nagoya Oceans. 

Wakil Indonesia di AFC Futsal Club Championship 2019 harus terhenti langkahnya di babak perempatfinal. Menghadapi wakil Jepang, Nagoya Oceans, Vamos Mataram kalah dengan skor 1-3. 

Di babak pertama, Nagoya Oceans tampil mendominasi dan berhasil unggul pada menit ke-9 lewat gol dari Pepita. Nagoya FC kemudian unggul 2-0 di menit ke-18 berkat upaya dari Neto. 

Meski di babak kedua Vamos Mataram berusaha untuk segera memperkecil ketinggalan, namun upaya Vamos Mataram moash gagal. 

Nagoya Oceans justru menambah satu gol lagi lewat Ryuhei Ando pada menit ke-37. Semenit berselang, Nandi Sukmawijaya mencetak gol dan membuat skor menjadi 3-1. 

Tetapi, tak cukup waktu lagi untuk Vamos Mataram untuk menyamakan kedudukan. Vamos Mataram pun gagal melangkah ke babak semifinal. 

Pada AFC Futsal Club Championship 2018 lalu, Vamos Mataram juga terhenti di babak perempatfinal, sama seperti di AFC Futsal Club Championship 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%