Resmi, Filippo Inzaghi Perkuat Klub Asal Jawa Tengah

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub futsal asal Jawa Tengah, SKN FC Kebumen, semakin serius menatap kompetisi Pro Futsal League (PFL) 2020. Setelah mendatangkan pelatih asal Spanyol, Alvaro Martinez Castilla, baru-baru ini mereka berhasil merekrut pemain muda Filippo Inzaghi.

Bergabungnya Filippo Inzaghi ke SKN FC telah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram klub pada Sabtu (24/8/19). Kedatangan pemain yang namanya identik dengan legenda sepak bola Italia itu dipastikan bakal menambah kekuatan SKN FC.

Meski baru berusia 19 tahun, Filippo terbilang sudah punya banyak pengalaman di kancah futsal Tanah Air. Sebelum gabung SKN FC, sebelumnya ia membela Dumai FC Riau pada tahun 2018 lalu. Kemudian di PFL musim 2019, penggawa tim nasional futsal Indonesia U-20 itu bermain untuk FC Pegasus Sambas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SKN FUTSAL CLUB KEBUMEN (@sknfckebumen) on

SKN FC tertarik memboyong Filippo setelah ia tampil apik ketika memperkuat tim nasional futsal Indonesia U-20 di ajang Piala AFC U-20 Futsal di Iran medio Juni lalu.

Kedatangan Filippo Inzaghi menambah kekuatan di skuat SKN FC Kebumen. Selain Filippo, dua penggawa tim nasional futsal Indonesia U-20 yakni Rizal Musthofa dan Dewa Rizki sudah lebih dulu bergabung.

Filippo Inzaghi, Rizal Musthofa, dan Dewa Rizki akan menjadi andalan pelatih Alvaro Martinez Castilla untuk mengarungi kompetisi PFL musim 2020 tahun depan. SKN FC yang merupakan runner-up PFL 2018 dan juara ketiga PFL 2019 memiliki target utuk meraih prestasi tertinggi pada PFL musim 2020 mendatang.